Home » » Manfaat Ampas Kopi

Manfaat Ampas Kopi

Apakah anda salah satu diantara mereka yang menyukai wedang kopi ...?
Apakah anda juga salah satu diantara mereka yang gemar bereksperimen ...?
Dan apakah anda juga salah satu diantara mereka yang gemar memanfaatkan sesuatu yang kurang berguna ....?

Jika dari ketiga pertanyaan diatas jawabannya adalah Ya........!! maka anda telah masuk kepada jalur yang pas untuk mencoba hal ini.

Ampas Kopi......

Tidak diragukan lagi jika kita bertanya kepada para pecandu kopi, bahwa minuman yang satu ini memiliki banyak manfaat baik secara fisik maupun psikis, selain karena rasa dan aromanya yang khas , kopi adalah meruapkan satu diantara sekian banyak minuman yang bahkan hampir tidak ada sedikitpun yang tidak bisa diambil manfaatnya bagi mereka yang memerlukan.

Termasuk dengan Ampas kopi atau sisa dari minuman yang menurut beberapa orang memiliki berbagai manfaat yang satu diantaranya adalah untuk perawatan kulit. Ampas kopi dipercaya dapat mencerahkan warna kulit dari yang awalnya terlihat kusam.

Manfaat dari ampas kopi ini memang belum penulis buktikan sendiri secara langsung dan disamping itu penulis juga seorang cowok yang tidak begitu menyukai perawatan kulit. jadi tidak begitu tertarik untuk mempraktekkan serta membuktikan kebenaran teori tersebut.

Mungkin ada diantara pembaca sekalian yang mau mencoba untuk membuktikan kebenaran teori tersebut atau sudah pernah mencoba sebelumnya, amat sangat penulis hargai jika pembaca sekalian mau untuk berbagai pengalaman mengenai ke-absahan teori tersebut diatas.

0 comments:

Post a Comment