Home » » Ditemani Secangkir kopi

Ditemani Secangkir kopi


Malam ini tanggal 07 maret 2013 Tepat pukul 10.00 malam dengan ditemani secangkir kopi beberapa batang rokok serta buah rambutan dan tahu, ku sempatkan diri tuk mengisi catatan di blog yang baru saya buat beberapa hari yang lalu ini.

Menikmati kopi : "Apapapun aktivitasnya dan kapanpun serta dimanapun seorang pecandu kopi melakukan aktivitas seolah olah sudah menjadi kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan"

Termasuk seperti apa yang saya lakukan malam ini dengan ditemani secangkir kopi saya merenung tentang sesuatu yang tidak pasti yang bahkan sayapun tidak tidak tahu apa yang patut untuk direnungi.

Kalo dosa gimana ....? Itu urusan yang Maha Kuasa , Dia Memberi Ampunan kepada siapa yang dikehendaki dan memberi siksa kepada yang dikehendaki, ..... jadi jalani saja apa yang harus dijalani. tentunya dengan terlebih dahulu mencari tahu apa dan dimana serta bagaimana perbuatan yang dikategorikan sebagai dosa serta apa dan dimana serta bagaimanakah suatu perbuatan itu dikategorikan sebagai perbuatan yang berpahala

Selebihnya serahkan kepada Yang Maha Kuasa........

dengan Ditemani secangkir kopi .... mungkin itu yang bisa saya tulis di kesempatan ini.

0 comments:

Post a Comment