Home » , » Istri dan Anak Gus Dur Temui Anas Urbaningrum

Istri dan Anak Gus Dur Temui Anas Urbaningrum

Ketua Umum partai Demokrat Anas Urbaningrum terus kedatangan tamu. Salah satunya adalah Sinta Nuriyah Wahid, istri almarhum KH Abdurahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur. Sinta ditemani putrinya Yenny Wahid mendatangani rumah Anas.

Sebagai sohibul bait, Anas mempersilakan wartawan untuk mengabadikan pertemuannya dengan Ibu Sinta, Yenny dan kerabat yang datang. Anas menerima kunjungan mereka di ruang tamu rumah, Jakarta, Minggu (3/3/2013).

Belum ada keterangan dari Sinta atau Yenny tentang maksud kedatangannya ke rumah Anas. Namun menurut kabar, setelah pertemuan dengan Anas, mereka akan memberikan pernyataan kepada wartawan.

Selain itu Istri dari almarhum Abdurahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid juga ke kediaman  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Sinta sendiri tiba sekira pukul 15.10 WIB di puri Cikeas dengan mobil Toyota Alphard Hitam, berpelat nomor B 1948 NUR. Sedangkan, di depan mobil Sinta sendiri melintas mobil mercedes Benz silver dengan nopol B 1277 HF yang diperkirakan ditumpangi oleh anaknya Yenny Wahid.

Kedua mobil tersebut pun masuk ke dalam kediaman SBY dengan pengawalan petugas kepolisian. Siti Nuriyah tidak sempat memberikan pernyataan mengenai pertemuannya hari ini dengan SBY.

Berdasarkan informasi, Yenny Wahid serta Ibu Sinta Nuriyah dipanggil SBY ke kediamannya sore ini. Namun, belum diketahui secara pasti maksud dan tujuan pertemuan itu.

0 comments:

Post a Comment