Home » , » Ramalan Jayabaya atau Jangka Jayabaya

Ramalan Jayabaya atau Jangka Jayabaya

Catatan Warung Kopi Susu kali ini jauh beralih kepada kehidupan disekitar kita, dan memang dari awal blog ini saya pergunakan untuk berbagai macam catatan yang isinya Ngopi dari tempat lain tentunya dengan dicampur susu.

Sebagaimana layaknya Warung Kopi yang pada perkembangannya tidak hanya dipergunakan untuk bersantai melepas lelah namun juga membicarakan segala sesuatu hal tentang hidup dan kehidupan, maka demikian juga blog ini penulis pergunakan untuk sedikit banyak menulis tentang hal itu.

Pada kesempatan ini penulis ingin berbagi satu hal tentang salah satu Ramalan Kuno yang pada 1 dasawarsa terakhir ini sedang ngetrend, yakni kedatangan seorang Ksatria yang sangat ditunggu oleh kebanyakan orang gila, siapa lagi kalo bukan si Ksatrio Paningit.

Usut punya usut dan selidik punya selidik beredar kabar di internet setelah sekian lama bersembunyi atau dipingit sang ksatria akhirnya muncul , menurut penerawangan anak - anak indigo konon kabarnya Sang Ksatria itu sekarang sudah ada di Jakarta dan beliau memimpin Ibu Kota "siapa dia.....?" Jokowi atau joko widodo ya beliaunya dipercaya oleh para anak - anak Indigo adalah Ksatria yang ditunggu - tunggu, hal ini mungkin didapat dari beberapa ayat didalam ramalan Jayabaya atau penerawangan mereka sendiri.

Tentunya setiap orang yang prihatin dengan kondisi bangsa ini berharap siapapun ksatrianya bakal segera muncul dan membenahi kekisruhan yang selama ini menghiasi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bagaimana menurut anda ....?

0 comments:

Post a Comment