Home » , » Uje : Ariel Bohong Kalau Tak Dapat Hikmah

Uje : Ariel Bohong Kalau Tak Dapat Hikmah


"Bagus Alhamdulillah.... Kalau saya bilang Ariel itu sekarang lagi masuk ke pesantren, saya tidak tega kalo katakan ariel masuk titik.... titik...." kata Ustadz Uje saat ditemui dikawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Rencana kebebasan Ariel pada 23 Juli mendatang turut disambut bahagia oleh Ustadz Jefri, atau akrab disapa Uje. Apalagi, kebebasannya bertepatan dengan bulan Ramadan.

Menurut Uje, selama menjalani "pesantren" di Kota Bandung itu, dirinya memastikan Ariel mendapat hikmah.

"Iya pasti, bohong itu kalau tidak ada yang dia (Ariel) dapat (hikmah). Ariel itu orang yang cerdas, sisi religiusnya ada di dalam, cuma belum ada yang menyalakan.

Nah pesantrennya dia kemarin, itu mampu membuatnya menyala-nyala dengan keimanannya. Lihat Ariel keluar, luar biasa dahsyat," ungkap Uje.

Meski begitu, sebagai sahabat, Uje berharap Ariel bisa mendapatkan hikmah dan jauh lebih cerdas serta mampu menapaki jalan kehidupan ini lebih hati-hati lagi. Namun masalah karir Ariel kedepan, Uje enggan komentar.

"Perkara karier biar itu menjadi urusan Allah bukan urusan kita, karena kita cuma punya prediksi-prediksi yang selalu banyak keliru tapi Allah tidak bisa keliru, karena Allah punya kehendak apa saja," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment