Home » , , » Bank Syariah Menurut Ustadz Jeffri Al Bukhari (Uje)

Bank Syariah Menurut Ustadz Jeffri Al Bukhari (Uje)

Sosok Al Ustadz Jeffri Al-Buchari atau yang kemudian lebih dikenal dengan panggilan Uje adalah merupakan sosok yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, khususnya dikalangan umat muslim. Melewati untaian kata-katanya dalam berdakwah, baik secara langsung maupun melewati nyanyian, mampu memberikan pencerahan bagi umat muslim sebagai penduduk mayoritas di negara Indonesia.

Uje adalah merupakan seorang da'i atau ustadz yang sangat cerdas karena selallu bisa dengan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan disekitarnya sehingga baik kalangan ibu, remaja maupun anak-anak menyukai gayanya yang gaul, akan tetapi bagaimanakah kiranya jika Al Ustadz Jeffri Al Buchari ditanya mengenai perbankan syariah ..?

Bagi Al Ustadz Uje, "perkembangan perbankan syariah di Indonesia sangatlah membanggakan dengan begitu banyaknya layanan perbankan syariah yang telah hadir. Akan tetapi kita perlu terlebih dahulu mempertanyakan minat dari masyarakat Indonesia itu sendiri dengan perbankan syariah" Hal tersebut disampaikan oleh Al Ustadz Uje ketika diwawancarai usai syuting Harmoni Islam di Trisakti akhir pekan lalu.

”Kita sangat bahagia dgn perkembangan perbankan syariah akan tetapi terkadang kita perlu juga untuk mempertanyakan minat dari masyarakat itu sendiri” ungkapnya.

Kemudian, Uje juga menegaskan bahwa yang terpaling penting dan kurang untuk perbankan syariah adalah promo, karena Uje menganggap usaha promosi dari perbankan syariah masih terbilang kecil. Bank Syariah bisa melakukan promo besar-besaran sehingga masyarakat bisa lebih mengenal.

”Yang perlu untuk juga dilakukan oleh perbankan syariah pada saat ini adalah adanya sebuah promosi secara besar-besaran,” ungkap Uje mengakhiri wawancara.

0 comments:

Post a Comment