Home » » Usaha Warung Kopi

Usaha Warung Kopi

Bisnis Warung Kopi adalah satu diantara sekian banyak peluang usaha yang seolah tidak ada pernah matinya, disamping budaya ngopi sudah merupakan kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya , warung kopi juga memiliki daya tarik tersendiri apabila disajikan dengan konsep kafe, tentunya dengan berbagai fasilitas tambahan seperti tersedianya fasilitas hiburan seperti televisi dan atau bahkan WIFI,

Setiap saat selalu saja hadir pemain baru yang terjun kedalam bisnis warung kopi, bahkan tidak tanggung - tanggung mereka yang tengah mengembangkan usahanya tidak sedikit kemudian yang menawarkan kemitraan atau waralaba.

Tidak sedikit dari pemilik kedai Warung Kopi yang meraih untung besar dan kesuksesan yang belakangan ini semakin mengusai sebagian besar pasar di Indonesia, tentunya hal ini memberikan angin segar kepada para pemula yang ingin terjun menekuni bisnis yang serupa.

Hal ini kemudian didukung oleh daya beli konsumen / masyarakat yang semakin membaik serta bergesernya gaya hidup masyarakat yang cenderung lebih modern, menjadikan Bisnis / usaha Warung kopi memiiki prospek yang semakin hari kian bersinar terang.

Kondisi ini secara riil bisa kita lihat dari menjamurnya bisnis warung kopi, kedai kopi, ataupun café-café  yang menjajakan aneka menu minuman kopi. Besarnya minat konsumen, dan tingginya keuntungan yang dijanjikan, turut mendorong peningkatan jumlah pemain di bisnis minuman beraroma khas ini, sehingga tidak heran bila persaingan pasarnya pun sekarang ini juga berkembang cukup pesat.

Namun hal tersebut tidaklah lantas membuat peluang untuk menjalankan Usaha Warung kopi menjadi kecil , karena ke depan dengan semakin menyempitnya lahan dan atau tempat untuk memanjakan diri , berkumpul , bercanda , masyarakat akan semakin membutuhkan kehadiran warung , kedai kopi.

Nah.. bagaimana ...? tertarik untuk menjalankan Bisnis Warung kopi .....?

0 comments:

Post a Comment