Home » » Warung Kopi Susu

Warung Kopi Susu

Welcome dan Selamat datang di Blog Warung Kopi Susu !!!

Warung kopi susu Ini adalah sebuah blog yang berisi kumpulan article dari halaman , blog , website , forum yang ada di internet tentunya dengan sedikit copy dengan ditambah susu dari berbagai sumber agar lebih nikmat guna membicarakan setiap permasalahan yang ada didalam kehidupan (tentunya tidak semua) baik kebijakan, teknis, tata bahasa, cerita , dan berbagai karya tulis lainnya.

Warung kopi susu ini penulis pergunakan untuk mengungkapkan , menyebarkan , membagikan , berbagai macam komentar, saran, pandangan , pemikiran , dan uneg-uneg sehubungan dengan berbagai hal yang ada didalam kehidupan.

Karena bosan dengan beberapa macam artikel yang admin temukan ternyata berisi dengan komentar , pandangan dan atau isi dan penalaran yang sama , dalam blog sederhana Warung Kopi Susu ini penuis berharap dapat memberikan satu cara pandang yang berbeda tentunya dengan tidak keluar dari koridor , jendela dan atau pintu yang ada.

Warung Kopi Susu tidaklah jauh berbeda dengan blog yang lain namun lebih kepada mengajak kepada setiap pembaca untuk mau berbagi pandangan tentang segala sesuatu hal yang ada didalam kehidupan sekitar kita. Sebagaimana layaknya kebanyakan warung kopi Off line yang dipergunakan untuk membahas berbagai macam hal dari A sampai Z .

Warung kopi susu tentunya mengharap kehadiran , kerelaan , dan kemauan para pembaca sekalian untuk berkontribusi baik dalam bentuk article maupun saran dan ide yang tentunya membangun guna untuk kelengkapan isi dari blog warung kopi susu ini.

Akhirnya penulis berharap semoga blog sederhana ini dapat memberikan manfaat kepada para pembacanya.

Amin....!

1 comments:

  1. Gan, mau nanya, kalau misal pembuatan minuman kopi memakai mesin kopi itu baik nggak bagi kesehatan tubuh. Kebetulan agan sedang membahas kopi. Akhir-akhir ini saya jarang memakai mesin kopi saya, takut berbahaya bagi tubuh :(

    ReplyDelete