Home » , » Akibat Meminum Kopi

Akibat Meminum Kopi


Akibat Meminum Kopi dan Bahaya yang disebabkan oleh karena mengkonsumsi kopi.

Setelah pada tulisan sebelumnya diuraikan sedikit tentang manfaat dan mudharat serta kelebihan dari kopi, pada catatan kali ini penulis akan sedikit menambahkan coretan di blog ini tentang Akibat dan atau bahaya yang bisa ditimbulkkan akibat meminum kopi.

Sebagaimana apa yang telah seringkali penulis alami dan rasakan akibat yang seringkali harus dirasakan dan ditanggung adalah susah sekali untuk bisa tidur. inilah akibat atau efek samping yang seringkali harus penulis alami.

Akibat yang harus ditanggung akibat dari meminum kopi yang kedua adalah banyak ngudud , nah... ini yang kemudian juga menjadi masalah, bayangkan hanya dengan segelas kopi penulis paling tidak harus juga mempersiapkan udud 1 bungkus....

Akibat yang ketiga dari meminum kopi adalah perpaduan diantara kedua akibat diatas yakni tidak bisa tidur dan banyak merokok yang apabila digabungkan keduanya adalah semakin bertambahnya pengeluaran. Hal ini berarti kemudian adalah semakin cepatnya dompet menipis dan pastinya saku yang semakin kedalam.

Ketiga hal tersebut diatas adalah sedikit daripada akibat yang bisa ditimbulkan karena meminum secangkir kopi sebagaimana yang admin alami. untuk perihal yang lain silahkan dicoba , dirasa , diamati , dan kemudian disimpulkan sendiri atau bisa juga bertanya kepada mereka yang ahli.


0 comments:

Post a Comment